by

Ketua Kadin Aceh Makmur Budiman Tutup Usia

Banda Aceh — Ketua Kamar Dagang Industri Indonesia (Kadin) Aceh, H. Makmur Budiman meninggal dunia di Jakarta, Rabu (03/03/2021).

Kabar tersebut beredar cepat melalui pesan WAG, dan sosial media.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh anak Almarhum, Haris. Kata dia sang Ayah meninggal di Jakarta.

“Benar, tadi sore,” kata Haris saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Kadin Aceh, Muhammad Mada, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, almarhum meninggal pada, Rabu, 3 Maret 2021, di Jakarta.

Oleh karena itu kata Cek Mada, sapaan karibnya, dirinya meminta agar masyarakat yang mengenal beliau dapat mendoakan almarhum, agar Allah tempatkan di sisi terbaikNya.

Diketahui, Makmur Budiman menjabat sebagai Ketua Kadin Aceh Periode 2019-2024.

Keluarga Besar Biro Aceh Perdananews turut berduka cita atas berpulangkerahmatullah, Ketua Kadin Aceh, H. Makmur Budiman, SE.

“Innalillahi wa innailaihi raji’un. Kami Turut berduka yang mendalam atas berpulang kerahmatullah Ketua Kadin Aceh H. Makmur Budiman, di Jakarta, Rabu (03/03/2021),” tulis kepala biro aceh perdananews, Sanusi Madli melalui akun facebooknya, Rabu (03/03/2021).

Sanusi juga menyampaikan do’a Semoga almarhum dalam keadaan husnul khatimah, diampuni segala dosa dosa nya serta diterima segala amal baiknya Oleh Allah Swt.

Kepada keluarga, kerabat yang ditinggal, semoga diberikan kekuatan serta ketabahan oleh Yang Maha Kuasa.

Sungguh ajal datang tidak mengenal waktu serta tempat, bila sudah tiba saatnya, malaikat datang mencabut nyawa setiap hamba yang sudah habis jatah hidupnya di dunia.

PERDANANEWS