DPD Partai Gelora Indonesia Kota Langsa, Melakukan Kunjungan Kerja ke KIP Kota Langsa

Aceh, Berita, Politik55 Views

Langsa, Perdananews Aceh — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kota Langsa, senin 08 januari 2024 melakukan kunjungan kerja ke sekretariat KIP (komisi Independen Pemilihan) Kota Langsa.

Rombongan diterima langsung oleh ketua KIP Kota Langsa, Ridwan ST beserta tiga anggota Komisioner lainnya yaitu Bachtiar, M. Al Fadhal, M.Si, Fauzan Rizal, S.Pd.

Turut serta dalam rombongan pengurus Partai Gelora Indonesia Kota Langsa, ketua DPD Gelora Ridhwan, SpdI, Sekretaris Umum Muharman Purnama, Amd, Wakil Ketua M.Iqbal, SH,MH, Wakil ketua Zulfikri, S.Sos.I, dan ketua Bapilu Harzian dan tim media DPD Gelora Raju Edo Damara.

Pertemuan ini berjalan dalam suasana penuh kekerabatan dan santai, diselingi berbagai tanya jawab tentang topik pembahasan menyangkut proses dinamika persiapan pemilu secara umum dan metode serta proses perhitungan suara yang nantinya menjadi faktor penentu konsentrasi partai Gelora Langsa dan semua partai untuk pemenangan masing-masing caleg partai.

Ridwan Spd.I, dalam kata sambutannya menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada KIP Kota Langsa yang terus bekerja all out mempersiapkan keperluan Pemilu sebelum hari “H” 14 februari 2024.

“kami bangga dengan kinerja teman teman Komisioner KIP Langsa dan jajaran sekretariatnya dalam mensupport semua partai, terutama Partai Gelora Langsa, kita lihat hari ini juga mereka ditengah kesibukannya dalam agenda intern KIP mempersiapkan lipatan dan kertas suara Pemilu 2024, tetapi tetap menerima kunjungan kami dari Partai Gelora Indonesia Kota Langsa dengan baik dan penuh kekeluargaan”. kata Ridwan

Pantauan awak media, pertemuan tersebut walaupun nampak santai, tetapi cukup aktif dinamika tanya jawab yang berlangsung antar kedua belah pihak, baik pihak Partai Gelora dengan berbagai pertanyaan menyangkut sistem perhitungan dan pola pelaksanaan sistem perhitungan serta berbagai hal terkait aturan aturan di TPS sampai di KIP Langsa menuju KIP Provinsi nantinya. Dalam dinamika dialog yang serius..sesekali terdengar candaan dan tertawa bareng, sebagai bagian dari keharmonisan dan kekeluargaan yang kental antara KIP Langsa dan pengurus Partai Gelora Langsa.

Ketua KIP Langsa, Ridwan ST, dalam sambutan nya, menyampaikan terima kasih banyak atas kunjungan rombongan pengurus Partai Gelora Langsa, senin 08 januari 2024 , sore hari kemarin.

“Kami bangga dan senang, kawan kawan Gelora Langsa menjadi diantara parpol parpol yang cukup komunikatif dan produktif, walaupun mereka partai baru dalam konstentasi Pemilu 2024, namun mereka melek politik dan berpengalaman baik sebagai para politisi di kota Langsa, yang sudah banyak beraktifitas politik dan berperan aktif dijagad politik Kota Langsa”, demikian ujar ketua KIP Kota Langsa, Bahtiar ST.

pantauan awak media, rombongan meninggalkan ruang Komisioner KIP Langsa setelah pertemuan silaturahmi dan kunjungan kerja Partai Gelora Langsa, dengan saling bersalaman berjabat tangan dan sesekali terlihat kelakar dan tawa penuh kekeluargaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *