DPD Partai Gelora Indonesia Kota Langsa Laksanakan Raker Pemenangan Pemilu 2024

Aceh, Berita100 Views

Langsa — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kota Langsa, ahad 26 november 2023, menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) pemenangan pemilu untuk DPRK, DPRA & DPR RI, di Sekretariat kantor DPD Kota Langsa. Acara tersebut dibuka langsung oleh ketua DPW Aceh Gelora Indonesia, bapak H.Fuadi Sulaiman, ST, Msi. melalui sambungan siaran live secara online & virtual.

dalam kata sambutannya beliau menyampaikan apresiasi yang mendalam dan berterimakasih atas pelaksanaan raker pemenangan pemilu 2024, di DPD Kota Langsa. Beliau menyampaikan secara bersamaan pula sedang berada di Bireun untuk membuka acara raker pemenangan Gelora Kabupaten Bireun. Sehingga seremoni pembukaan acara raker di Kota Langsa melalui virtual.

“Semoga teman-teman di DPD Langsa dapat merumuskan proyeksi pemenangan dengan baik & matang, karena eksistensi Partai Gelora Indonesia akan sangat berpengaruh dengan kehadiran kita diparlemen sebagai wakil rakyat & wakil partai Gelora kota Langsa di DPRK”.

Raker Pemenangan Partai Gelora Indonesia DPD Kota Langsa, dihadiri oleh para Caleg DPRK Kota Langsa, dari semua Dapil yang ada, dan Caleg DPRA Aceh. Seperti terpantau oleh awak media, Caleg Dapil 3, Langsa Baro, Zulfikri dan beberapa caleg lainnya, Caleg Dapil 2, Langsa Lama & Langsa Timur Muharman Purnama dan beberapa caleg lainnya, serta dari Dapil 1 Langsa Kota Muhammad Iqbal SH,MH dan beberapa caleg lainnya, untuk Dapil 4 Langsa Barat turut berhadir Zulkifli Nasution dan beberapa caleg lainnya. Sedangkan untuk Caleg Dapil 7 DPRA, terpantau pula Ridhwan Spd.I, yang juga merupakan ketua DPD Partai Gelora Kota Langsa.

Sebagaimana dikutip awak media, Ridhwan menyampaikan, “target pemenangan DPD Gelora Indonesia Kota Langsa, memproyeksikan setiap Dapil di Kota Langsa akan memperoleh minimal 1 kursi”. sambung Ridhwan dengan optimis

” Kami berikhtiar dan berusaha dengan berbagai strategi kerja dan konsolidasi kader, simpatisan, keluarga besar kader Gelora kota Langsa, akan bekerja all out secara maksimal bergerak untuk memenangkan semua kursi yang sudah kami canangkan dan targetkan kedepan, minimal kami akan berjuang untuk memenangkan disetiap Dapil 1 kursi DPRK, jadi kehadiran Gelora di DPRK Langsa bisa 1 fraksi.”

Sementara untuk proyeksi kursi di DPRA, Gelora kota Langsa & Gelora Aceh Tamiang, memproyeksikan 1 Kursi minimal. Sehingga kerja pemenangan untuk Dapil 7 DPRA Aceh harus terkonsolidasi dengan baik dan berjuang full power. Sementara untuk proyeksi dan target DPR RI Dapil Aceh 2, Gelora menargetkan 1 kursi DPR RI.
Raker Pemenangan ini, diisi dengan berbagai sesi, diantaranya sosialisasi program pemenangan masing-masing Caleg DPRA & DPRK, sesi simulasi pemenangan dan rasionalisasi perolehan suara, sesi sharing pendapat dan usulan, diakhiri dengan arahan pemenangan secara politik oleh Ketua DPD partai Gelora Indonesia Kota Langsa Ridhwan, Spd,I.

“Kita bertarung secara Sportif & Terpola, Uang bukan segalanya, Banyak mereka yang mengandalkan uang atau money Politik, akhirnya tidak terpilih, kita lebih berorientasi dengan pencerdasan politik kepada masyarakat, tanpan melakukan money politik dan permainan curang lainnya, ini komitmen kita di Partai Gelora secara nasional”.

Partai Gelora adalah partai baru lahir dan ikut dalam Konstelasi Pemilu di Indonesia, walaupun partai baru, kita melihat banyak tokoh-tokoh dan politisi yang berpengalaman serta matang di level nasional, sperti ketua umum DPN Gelora Indonesia, Anis Matta, serta wakil ketua DPN Fahri Hamzah, serta beberapa nama lainnya yang berpengalaman di jagad Politik nasional & internasional, demikian pula di DPD Kota Langsa, Gelora banyak didominasi para politisi lama dan politisi muda berbakat dan tokoh-tokoh masyarakat kota Langsa.(zf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *