AKBP(Purn) H,Basri,SH,MH Sosok Tepat untuk Perwakilan masyarakat Langsa Kota Menuju DPRK Langsa

Aceh, Berita167 Views

Langsa, Aceh Perdananews — Dengan memiliki banyak sekali modal pengalaman selama menjabat dan memimpin,dan jasanya tidak terlupakan oleh Masyarakat Langsa Khusus Nya Dan Aceh Umum Nya hal ini di sampaikan oleh beberapa masyarakat ke media ini 10/09/2023.

AKBP (Purn)H Basri Juga Mantan Kepala BNNK Langsa Dan Saat Ini Beliau Menjadi Pengusaha Cafe Yaitu Posko Kopi Di Jalan Syah Kuala,Dan Beliau Juga Ketua saat ini Ketua Pengurus Daerah Ikatan persaudaraan Haji Indonesia Kota Langsa dan Juga Ketua PELTI Kota Langsa dan penasehat berbagai LSM yang ada di Kota Langsa.

H,Basri merupakan sosok yang paling tepat untuk bisa menjadi perwakilan Anggota DPRK Langsa Dari Dapil 1 Langsa Kota yang Insya Allah semakin mempercepat pembangunan di wilayah tersebut.

Salah satuTokoh masyarakat Irfan mengungkapkan bagaimana keyakinannya kepada sosok Akbp(Purn)H,Basri yang di usung Partai Nasdem Nomor urut 1 yang mewakili
Dapil 1 Yaitu Langsa Kota

Menurut keyakinan kami dari wilayah Kota Langsa ,beliau tersebut pasti amanah juga berkerja ikhlas,kerja cerdas akan membuat pembangunan di wilayah dapil tersebut tepat sasaran,Terarah,Terukur dan Teratur bisa Menjadi Sangat jauh melesat Secara signifikan ke depannya,Pasalnya,yang di dukung itu juga telah memiliki banyak sekali pengalaman dalam kepemimpinan dan dalam birokrasi di Indonesia,dan Aceh.

Diketahui bahwa pengalaman yang dimiliki oleh AKBP(Purn) H Basri ,Sendiri memang sangatlah luar biasa lantaran beliau pernah menjabat Sebagai Kepala BNNK Kota Langsa Serta Saat Ini Beliau Juga Sebagai Pengusaha maka Kami Yakin Sosok H,Basri Lebih Tepat Mewakili Masyarakat dapil 1 Untuk DPRK Langsa Tutup Irfan. (T J IQBAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *